Anak Gemar Main Game, Ini Tips Ortu Atlet ESports Rasyah Rasyid

Anak Gemar Main Game, Ini Tips Ortu Atlet ESports Rasyah Rasyid

Ready For The DropPerawat Gaming - Selamat datang diblog Perawat Gaming, Blog yang membahas seputar game terkini baik game mobile maupun PC.

Saat ini, bermain game sudah menjadi hiburan sehari-hari. Terlebih beberapa mobile game terkenal, telah menghadirkan kompetisi game pada cabang olahraga esports.

Menjawab berbagai rasa penasaran masyarakat, bagaimana para gamers membagi waktu dengan pendidikan dan kegiatan lainnya? Serta seperti apa dukungan orangtua dan keluarga bagi karir dan keseharian mereka? Melalui wawancara eksklusif bersama Rasyah Rasyid, salah satu gamers terkenal yang juga adalah streamer.

Bersama ayahnya, Rasyid, mereka menjawab seputar pertanyaan-pertanyaan tersebut. Anak berusia 12 tahun asli Makassar yang bercita-cita jadi pilot ini, turut berpartisipasi di pertandingan esports terbesar di Indonesia, Free Fire Master League Season IV pada Divisi 2 lewat tim EVOS Immortal. Selaku orang tua Rasyah, Rasyid membagikan pengalamannya dalam menghadapi anak yang gemar bermain game.

Ia mengatakan bahwa Gurunya tidak pernah menegur. Bahkan sangat mendukung, karena Rasyah selalu menyelesaikan tugas terlebih dahulu sebelum bermain. Rasyid mengungkapkan, bahwa anaknya diperbolehkan bermain game setelah menyelesaikan tugas terlebih dahulu. Tak lupa juga, dengan waktu salat yang tidak ditinggalkan.

Ketika Rasyah memutuskan untuk menjadikan hobi bermain game sebagai karir, yaitu content creator di YouTube, Ayahnya pun mendukung dengan memberikan kepercayaan.

Terimakasih telah membaca artikel di blog Perawat Gaming jangan lupa berkunjung kembali dan bagikan artikel yang telah anda baca.

Posting Komentar

0 Komentar

; //]]>
To Top