Tips Kenalkan Gadget Ke Anak Ala Darius Sinathrya

Tips Kenalkan Gadget Ke Anak Ala Darius Sinathrya

GUI Pro Kit Casual shop chest gold gem asset market shop store box chest icon game casual layerlabPerawat Gaming - Selamat datang diblog Perawat Gaming, Blog yang membahas seputar game terkini baik game mobile maupun PC.

Bagi orang tua, mengenalkan gadget kepada anak tentu bisa bikin deg-degan. Presenter Darius Sinathrya membagikan tipsnya bagi orang tua yang akan mengenalkan gadget kepada anak untuk pertama kalinya. Darius mengatakan saat pertama kali mengenalkan gadget untuk ketiga anaknya, ia hanya memberikannya untuk main game di akhir pekan.

Itu pun durasi main game dibatasi hanya dua jam sehari. Game yang boleh dimainkan anak-anaknya juga benar-benar dipilih, dengan menghindari game yang berisi konten kekerasan. Tapi batasan ini hanya diterapkan sampai usia tertentu, sampai anak-anaknya mengerti bahwa adegan-adegan tersebut hanya merupakan permainan dan tidak untuk dilakukan.

Darius mulai memberikan gadget pribadi untuk anak sulungnya, Leo, saat ia duduk di kelas 5 SD untuk berkomunikasi dengan teman sekolahnya. Tapi ia tetap membatasi jadwal main game anaknya hanya di akhir pekan. Darius juga menghadapi tantangan baru dalam mengatur penggunaan gadget anak-anaknya di tengah pandemi COVID-19.

Suami Donna Agnesia ini mengatakan ia memberikan durasi menggunakan gadget yang lebih panjang bagi anak-anaknya, tapi tetap dengan batasan tertentu. 

Terimakasih telah membaca artikel di blog Perawat Gaming jangan lupa berkunjung kembali dan bagikan artikel yang telah anda baca.

Posting Komentar

0 Komentar

; //]]>
To Top