29 Game Penghasil Uang Langsung Ke Rekening Tanpa Modal

29 Game Penghasil Uang Langsung Ke Rekening Tanpa Modal

Berbagai jenis game bisa dimainkan mulai dari game PC hingga mobile.

Jika tahu caranya, kalian bisa dapat uang gratis langsung masuk ke rekening dengan mudah. Kalian hanya memerlukan skill yang bagus dalam bermain game.

Semakin ahli dalam suatu game, maka kalian bisa menghasilkan yang dengan cepat. Penasaran game apa saja yang bisa menghasilkan uang asli ? Simak informasi selengkapnya.

Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening 2022

1. ClipClap

Game yang bisa menghasilkan uang pertama kami rekomendasikan adalah clipclap. Kenapa? Karena tidak hanya memainkan game saja untuk bisa mendapatkan uang.

Kalian juga bisa menonton video, mengikuti kuis, memutar spin dan itu semua akan diberi reward berupa peti harta yang nantinya kalian buka untuk melihat hadiahnya.

Hadiahnya sendiri berupa coin dan kupon scratch yang harus di kumpulkan untuk menggosok scratch itu apabila kupon sudah cukup dan berkesempatan untuk mendapatkan uang dollar yang bisa kalian cairkan melalui OVO, DANA, GOPAY, atau Pulsa.

Tidak menarik? Tidak hanya itu saja, bahkan ketika kalian baru mendaftar kalian sudah bisa mendapatkan hadiah 0,2 dollar yang langsung bisa di cairkan melalui paypal dan apabila kalian memasukkan hadiah kode reward 5701655610 bisa mendapatkan hadiah tambahan senilai 0,2-1 dollar.

2. Market Glory

Di antara banyaknya game pc penghasil uang langsung ke rekening, Market Glory termasuk salah satu yang paling legit dan terbukti membayar. Untuk sistemnya, kamu harus mendirikan perusahaan dan menjalankannya hingga mendapat keuntungan.

Dari keuntungan tersebut kamu bisa menukarkannya dengan uang sungguhan melalui PayPal, Bitcoin, dan Bank BCA. Cukup mudah, bukan? Bisa dibilang Market Glory menawarkan peluang yang cukup besar untuk mendapatkan uang secara cuma-cuma.

Di era digital ini kita harus pandai memanfaatkan peluang yang ada. Jika dulu bermain game dianggap tak berguna, kini banyak anak sekolah yang memiliki rekening tabungan jutaan rupiah hanya dari bermain game.

3. Mager

Mager, mungkin yang ada di benak kalian adalah singkatan dari Males Gerak , bukan? Kalau iya, sama. Dulu awalnya kami mengira kalau aplikasi ini adalah motivasi untuk orang-orang yang mager.

Tapi ternyata tidak. Mager adalah salah satu game penghasil uang saldo dana, selain itu juga ada ovo, Gopay dan Voucher Pulsa.

Apabila kalian sudah membuat akun dan masuk ke dalam game. Akan ada 3 pilihan menu game yang bisa kalian mainkan.

Di masing-masing menu tersebut reward atau hadiahnya juga berbeda, seperti Golden Ticket, Silver Ticket, Mager Coin.

Jika coin yang kalian kumpulkan telah mencapai ambang minimum yaitu 5000, kalian bisa menukarkannya dengan voucher pulsa (Axis, Smartfren, Telkomsel, IM3, XL, 3) atau bisa juga di tukar dengan Voucher e-Money (OVO, DANA, Gopay).

Dan 5000 mager coin setara dengan 5000 voucher pulsa atau e-Money dan berlaku kelipatan.

Namun sayangnya maksimal coin yang bisa di kumpulkan hanya 100.000 saja.

Menariknya lagi adalah setiap kali kalian login akan mendapatkan bonus ticket secara random dan kalian juga bisa memutar Lucky Spin.

Jadi semakin rajin kalian login di hari berikutnya maka akan mendapat ticket, baik Golden maupun Silver.

Dan ticket tersebut sangat berguna apabila kalian sering kalah dalam permainan.

Tidak hanya sampai disitu, apabila kalian bosan bermain game. Kalian bisa mengisi survey dan mendapat reward golden ticket.

Oh ya, kalian juga bisa mendapat tambahan ticket secara cuma-cuma hanya dengan memasukan ID teman kalian.

Caranya pun mudah, kalian buka menu toko - undang teman - Masukkan ID - salin tempel ID D8CA14D0A6EBB9A6 - OK dan kalian akan mendapat reward 5 Ticket.

Menarik bukan?

4.Coin Republic (GoldenTown)

Coin Republic merupakan game yang sekilas mirip Township dan SimCity, namun sedikit lebih seru. Sama seperti Market Glory, di game ini kamu diharuskan mencari uang virtual dengan cara bekerja dan membangun sebuah perusahaan.

Nantinya, uang virtual tersebut bisa ditukar dengan uang asli. Sangat mudah, kan? Sampai sekarang Coin Republic termasuk game penghasil uang langsung ke rekening 2021 yang banyak digemari karena simpel dan tidak perlu modal.

5. Mobile Premier League

Game Mobile Premier League ini sempat viral beberapa waktu yang lalu. Di dalam game ini, kalian bisa mencoba berbagai permainan yang seru.

Kalian bisa mengikuti turnamen yang disediakan, dan berlomba untuk menjadi yang terbaik. Jika berhasil menjadi yang terbaik, kalian akan mendapatkan diamonds.

Diamonds inilah yang nantinya bisa ditukarkan ke saldo GoPay. Selanjutnya, kalian bisa mentransfer saldo GoPay ke rekening pribadi. Game ini cukup simpel untuk dimainkan, siapapun bisa mencobanya.

Bagaimana, tertarik untuk mencobanya? Langsung saja coba mainkan rekomendasi game penghasil uang langsung ke rekening di atas dan mainkan untuk segera mendapatkan uang.

6. Hago

Setelah jalan beberapa tahun apakah Hago masih legit sebagai game android penghasil uang langsung ke rekening? Berdasarkan review terbaru di tahun, banyak pengguna yang berhasil mencairkan koin dalam bentuk saldo atau pulsa.

Jadi, bagi kamu yang ingin penghasilan tambahan, tak ada salahnya mencoba game ini. Apalagi cara mainnya cukup mudah, tinggal siram pohon uang hingga besar dan kumpulkan setiap koin yang ada.

7. EazeGames

EazeGames adalah sebuah platform atau website yang dibuat untuk gamer yang ingin menghasilkan uang hanya dengan bermain game. Di sini tersedia ragam game seru seperti Archery World Tour, Stack Tower, hingga Free Kick Shooter.

Tapi, awalnya kamu harus melakukan pendaftaran dengan email aktif. Setelah itu, mainkan game-nya melawan pemain lain. Kalau menang, kamu berhak mendapatkan mata uang EazeGames yang dapat di-convert jadi saldo PayPal.

Meskipun belum mendukung withdraw bank atau e-wallet, tapi tak ada salahnya mencoba kan? Lagipula, berdasarkan ulasan pengguna, EazeGames terbukti sebagai game penghasil uang langsung ke rekening yang lumayan legit.

8. Tambang Emas

Tambang Emas termasuk game Android penghasil uang langsung ke rekening yang seru dan mudah dimainkan. Di game ini kamu hanya perlu mencari kotak berisi emas dengan cara mencangkul. Selain itu, setiap harinya ada 5 event yang bisa diikuti dengan ragam hadiah menarik.

Tambang Emas APK tersedia di Play Store dan sudah diunduh lebih dari 100 ribu pengguna dengan ulasan yang sangat positif. Jadi bisa dibilang game ini cukup legit dan tentunya anti tipu-tipu.

9. RajaKartu

Mungkin nama RajaKartu masih terdengar asing. Tapi, nyatanya game ini bisa menghasilkan uang asli yang langsung masuk ke rekening. Bahkan, kamu bisa menghasilkan hingga jutaan rupiah hanya dengan mencoba ragam permainan seperti Remi hingga Capsa Susun.

Cara mendapatkan banyak uang di RajaKartu tergolong mudah. Daftar, main, dan kumpulkan chip-nya. Jika sudah banyak, silahkan tawarkan chip tersebut ke pamain lain dengan harga yang sudah ditentukan.

10. PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile (PUBGM)

Kalau kalian ingin coba game penghasil uang tercepat, mungkin kalian bisa mainkan game satu ini. Kalian tentu tahu bahwa PUBG Mobile menjadi salah satu game paling laris di Indonesia. Sebagian besar anak muda pasti pernah memainkan game yang satu ini.

Dibalik keseruannya, PUBG Mobile ternyata bisa lho dijadikan lahan penghasilan. Kalian hanya perlu jago bermain game agar sering menang.

PUBG Mobile bisa dikatakan sebagai game penghasil uang yang mudah dilakukan. Jika kalian memiliki skill yang bagus, coba untuk membuka jasa joki.

Nantinya kalian harus bermain game menggunakan akun orang lain, jika berhasil mencapai level tertentu, kalian akan mendapatkan uang dari bayaran pemilik akun.

11. RO: Idle Poring

Kalian mungkin mengenal game ini dengan nama Ragnarok. Sudah bukan rahasia lagi, bahwa banyak gamer yang bisa menghasilkan uang dari memainkan game yang satu ini.

RO: Idle Poring memang bukan game baru, bagi gamers senior pasti sudah kenal gam eini sejak beberapa tahun yang lalu.

Kalian bisa dapat uang gratis langsung masuk ke rekening dengan bermain game ini. Caranya dengan menyelesaikan berbagai misi yang tersedia dan menjelajahi area yang ada.

Disisi lain, kalian perlu mencari item-item langka yang memang susah untuk ditemukan. Item langka ini nantinya bisa kalian jual kepada sesama pemain dengan harga yang bervariasi, biasanya disesuaikan dengan kelangkaan sebuah item.

12. Lineage 2 Revolution

Game yang dikembagkan oleh Netmarble menjadi game penghasil uang yang cocok untuk kalian. Sama seperti beberapa game lain, game genre RPG ini akan mengajak kalian untuk berpetualang.

Kalian perlu menyelesaikan misi-misi yang diberikan, karena akan ada hadiah yang akan didapat nantinya. Sebagian besar pemain game ini berasal dari luar negeri, jadi bisa saja kalian akan bertemu pemain dari negara lain.

Butuh waktu yang tidak sebentar untuk mendapatkan uang. Namun jika kalian sudah mahir, mungkin saja bisa lebih cepat. Kalian hanya perlu menemukan item-item langka yang nantinya bisa dijual ke orang lain.

Jika kalian menjual ke orang luar negeri, bisa saja akan dibayar mahal. Lineage 2 Revolution menjadi salah satu game online penghasil uang terbanyak.

13. Island King

14. Higgs Domino Island

15. Lucky Popstar

16. CashPop

17. GoGames dari Gojek

18. Growtopia

19. League of Kingdoms

20. Cryptozoon

21. Top Rich

22. Bitcoin Pop

23. Bitcoin Blocks

24. Spin for Cash!

25. Blissful Blobs

26. Greedy Dragon

27. GAMEE Prizes WIN REAL CASH

Supaya saldo Dana bisa cepat terkumpul lebih banyak maka gunakan juga aplikasi penghasil uang yang bernama GAMEE Prizes. Aplikasi penghasil uang saldo dana yang satu ini tergolong cukup unik karena memiliki banyak cara.

Setiap pemain harus bisa mendapatkan sejumlah tiket dengan waktu yang terbatas. Nantinya tiket yang terkumpul itu bisa anda tukar menjadi uang dalam bentuk saldo Dana.

Ada banyak sekali permainan menarik dalam aplikasi GAMEE Prizes WIN REAL CASH ini. Setidaknya ada lebih dari tujuh puluh game yang dimana tiap anda berhasil maka bisa mendapatkan hadiah yang bisa terakumulasi.

Adapun untuk menjalankan aplikasi GAMEE Prizes WIN REAL CASH dengan lancar dari HP maka sistem operasinya harus sudah menggunakan versi minimal 5.0.

Dan tentu saja jika anda punya kerabat dekat seperti teman atau saudara maka bisa di ajak ikut bermain. Cara nya yaitu dengan memberi kode referal kepada orang yang ingin ajak main Gamee Prizes ini.

Apabila orang tersebut ikut mendaftar dengan kode referal yang sudah anda bagikan sebelumnya maka otomatis bonus akan anda dapatkan.

28. Play Gamer

Buka google play store dan ketik kata "Play Gamer" untuk mendapatkan file apk nya. Jika sudah ketemu langsung saja anda download dan install ke HP android anda minimal versi 5.1 atau versi yang lebih baru.

Play Gamer adalah sebuah aplikasi game yang bisa anda pakai untuk menghasilkan uang saldo e-wallet Dana secara efektif. Aplikasi buatan developer Bigclaps ini telah berhasil menarik perhatian banyak orang setidaknya hingga saat ini sudah ada lebih dari 50ribu pengguna aktif.

Untuk ukuran file apk Play Gamer ini tidak lebih dari 20 MB saja. Jadi tidak akan terlalu memakan banyak ruang memori penyimpanan pada HP anda.

Setiap pemain Play Gamer harus bisa menyelesaikan setiap misi yang ada. Adapun jika poin sudah terkumpul minimal 2500 maka bisa anda tukar menjadi saldo dana.

29. Spin The Wheel - Earn Money

Nah, game yang satu ini memang sama sekali tidak butuh keahlian khusus dalam memainkan nya. Untuk bisa menghasilkan banyak uang dari game spin the wheel hanya diperlukan keberuntungan secara beruntun.

Setiap pemain hanya perlu memutar roda ini saja yang harus anda tebak terlebih dahulu. Jika roda berhenti sesuai prediksi anda maka sudah pasti game ini akan memberikan anda uang sebagai bonus.

Dan tentu saja semakin lama anda memainkannya maka uang yang didapat juga akan bertambah banyak yang nantinya bisa untuk saldo dana.

Pada permainan Spin The Wheel ini anda juga bisa mengajak saudara atau teman dekat untuk bergabung. Jika ada orang yang ikut ajakan anda untuk bermain spin the wheel maka anda akan diberi bonus berupa uang saldo dana.

Posting Komentar

0 Komentar

; //]]>
To Top