Game Youtuber Yang Sering Dimainkan Buat Referensi Main Di Kostan

Game Youtuber Yang Sering Dimainkan Buat Referensi Main Di Kostan

Perawat Gaming - Selamat datang diblog Perawat Gaming, Blog yang membahas seputar game terkini baik game mobile maupun PC.

Meningkatnya Youtuber gaming saat ini tidak terlepas dari beberapa Youtuber sukses yang akhirnya memberikan inspirasi salah satunya adalah Pewdiepie. Youtuber asal swedia ini menjadi youtuber paling banyak subscribernya di Dunia.

Di Indonesia sendiri ada juga game Youtuber yang menjadi inspirasi banyaknya Youtuber gaming pemula di Indonesia, seperti Jess No Limit, Dyland PROS, MiawAug, Frost Diamond, Reza Arap (kini sudah lebih fokus ke Musik).

Namanya YouTuber Gaming pasti tidak lepas dari game yang mereka mainkan, karena memang konten mereka adalah game tersebut, seperti misalnya Jess No Limit yang terkenal dengan Video gameplay Mobile Legendnya, berbeda dengan MiawAug yang memainkan berbagai jenis game untuk konten videonya. Ngomong-ngomong soal game, apa saja sih game youtuber yang sering mereka mainkan?

Yuk kita akan ulas beberapa game yang sering dimainkan oleh Youtuber gaming untuk konten videonya, siapa tahu bisa jadi game referensi kamu buat dimainkan saat gabut di kosan.

Rekomendasi game YouTuber pertama adalah Mobile Legend, game ini sering banget dimainkan para youtuber untuk mendulang adsense karena memang game ini juga banyak dimainkan oleh semua kalangan, baik dari yang masih anak SD, sampai orang dewasa sekalipun.

Setiap karakter punya tugas dan fungsi masing-masing, seperti Tank, Mage, Support, Fighter, Assassin. Untuk pemula biasanya akan menggunakan karakter sesukanya, padahal dalam game ini kamu dituntut untuk ikut serta dalam peran masing-masing dalam tim dan bekerja sama untuk bisa memenangkan pertandingan.

YouTuber yang sering main game Mobile Legend salah satunya adalah Jess No Limit, bahkan bermain game ini kini menjadi pekerjaannya. Mobile legend merupakan game android yang bagus untuk youtuber, karena selain dicari banyak orang tips & triknya, game ini juga punya banyak hal yang bisa dijadikan konten. Mulai dari penggunaan hero terbaru yang tidak semua orang bisa beli, atau skin hero yang terbaru atau yang paling langka, atau juga tips cara memainkan karakter hero untuk meracik build item yang paling cocok.

Sebagai game youtuber yang paling banyak dimainkan, tapi jangan anggap gampang juga ya, karena butuh kreatifitas juga untuk membuat konten yang menarik yang bisa dibuat dari game ini. Walaupun Mobile Legend termasuk salah satu game untuk youtuber pemula ada beberapa hal yang mesti mereka persiapkan untuk bisa membuat konten yang bikin orang lain mau menonton karena penasaran, misalnya mereka harus punya skill dalam memainkan game Mobile Legend, karena yang orang cari adalah bagaimana mereka bisa mencapai skill tersebut, atau mereka juga butuh modal seperti membeli diamond untuk bisa membeli skin atau hero khusus agar mereka bisa buat konten yang jarang orang lain punya.

Nah mungkin game ini juga cocok untuk kamu mainkan saat gabut di kosan, dan serunya lagi kamu bisa ajak teman kosan atau teman kuliah kamu untuk ikutan bermain dalam satu tim. Minecraft juga menjadi salah satu game yang sering dimainkan youtuber, mungkin salah satu cara jadi youtuber game pemula adalah dengan memainkan game ini dan membuatnya menjadi konten youtube.

Dalam game ini kamu dibebaskan untuk membuat bangunan apapun, bisa buat rumah, roller coaster, taman, kolam renang, atau bahkan kita bisa membuat rumah di bawah laut, pokoknya semua bebas dan kamu tinggal mainkan imajinasi dan kreatifitas kamu. Video youtube yang memainkan game ini dan yang paling sering ditonton biasanya adalah perbandingan membangun sebuah gedung dari yang tingkat pemula sampai yang tingkat dewa.

Jadi misalnya mereka membuat rumah di tengah laut, nanti akan dibuatkan 3 versi rumah, pertama oleh pemula yang membuat dengan sangat sederhana dan kecil, lalu dibuat oleh hacker, biasanya mereka akan membuat rumahnya dengan sedikit trik yang tidak bisa dilakukan oleh karakter pemula, lalu yang terakhir adalah karakter dewa, dimana mereka membangun rumah yang paling megah dan besar diantara yang lainnya.

Dengan bermain Minecraft ini juga jadi salah satu cara jadi youtuber game modal hp, tinggal mainkan gamenya buat bangunan sekreatif mungkin lalu direkam dan di edit untuk di upload ke Youtube. Game ini juga bisa jadi rekomendasi kamu yang bingung mau ngapain di kosan, dan serunya lagi kamu bisa main game ini pakai Smartphone atau bisa juga di laptop kamu.

Salah satu Rekomendasi game youtuber lainnya adalah PUBG atau biasa dibaca Pub-G, game model peperangan survival ini juga merupakan salah satu game untuk youtuber pemula karena game ini pun sering dimainkan oleh pemain dari berbagai usia. Hampir sama seperti bermain game Mobile Legend, dalam game ini kita dituntut untuk bisa bermain dalam sebuah tim, kerjasama adalah hal yang paling dibutuhkan dalam bermain game ini agar bisa memenangkan permainan.

Dengan tanpa bekal sama sekali kamu akan terjun dari sebuah pesawat dan menggunakan parasut untuk bisa selamat sampai tujuan, lalu sesampainya di kawasan tersebut kamu akan mulai untuk berburu senjata dan item untuk mulai berperang dan berusaha untuk bisa bertahan hidup hingga semua musuh kalah. Setiap beberapa menit area game akan mengecil dan kamu diharuskan untuk tetap di dalam area tersebut agar tetap bisa bertahan.

Dalam game ini juga kamu bisa mengendarai mobil dan pergi ke tempat yang dituju bersama dengan teman-teman kamu. Salah satu game untuk youtuber ini sebenarnya cukup sulit untuk dimainkan oleh pemula, karena penggunaan pad controllernya harus bisa beradaptasi dengan mudah, kalau yang baru pertama kali main pasti akan kesulitan untuk bisa bergerak dengan lincah, makanya banyak juga yang akhirnya orang yang menjual berbagai aksesoris khusus untuk controller game PUBG yang biasanya langsung disematkan pada smartphone.

Selain untuk dimainkan di Smartphone, game PUBG juga ada untuk versi desktopnya, jadi bisa juga dimainkan di laptop kamu. Game ini juga bisa jadi salah satu game yang bisa kamu mainkan di kosan bersama dengan teman kosan atau teman kuliah kamu untuk membuat tim dalam permainan game ini. Salah satu game yang sering dimainkan lainnya oleh youtuber adalah GTA V, hanya saja untuk memainkan game ini butuh laptop, PC yang bisa memainkan game dengan tingkat grafis yang tinggi. Banyak youtuber yang memainkan game ini justru dengan menggunakan Modenya, jadi dalam game ini bisa ditambahkan mode tertentu seperti Gojek, Dilan, polisi lokal, dan sebagainya.

Jadi konten yang mereka sajikan adalah kisa seorang gojek yang mengantarkan penumpangnya, atau patroli polisi Indonesia, atau juga bisa kisah Dilan yang PDKT dengan Milea, pokoknya saking bebasnya bermain game ini kamu bisa melakukan apapun termasuk juga bisa menjadi superhero seperti Iron Man dan superhero lainnya.

Game ini memang seru banget kalau bisa dimainkan di kosan, karena memang disela-sela memainkan game sesuai misinya, kamu juga bisa memainkannya random sesuai dengan keinginan kamu. Bisa dengan menggunakan mode lainnya yang bikin kamu punya misi tertentu. Jadi nggak akan habis-habis dan nggak ngebosenin.

Hanya saja ya itu tadi kamu harus punya laptop dengan spesifikasi gaming agar bisa smooth saat memainkan game ini. Resident evil merupakan salah satu game untuk youtuber, mengapa? Karena setiap ada game Resident Evil terbaru pasti banyak orang yang menunggu kehadirannya, dan banyak juga yang penasaran dengan gameplaynya.

Kalau kamu tidak punya console Playstation yang bisa dibawa ke kosan, kamu bisa juga memainkan game Resident Evil ini pakai Laptop kamu, tinggal beli gamenya di steam, lalu download dan install game tersebut di Laptop kamu.

Game Youtuber Indonesia yang memainkan Resident Evil untuk kontennya salah satunya adalah channel MiawAug. Sebagai game youtuber Offline, game Resident evil ini bisa dimainkan tanpa adanya akses internet.

Game Resident Evil tidak hanya merilis sekuel dari game sebelumnya, karena juga merilis remake dari Resident Evil 2 dan Resident Evil 3 Nemesis menjadi versi yang lebih bagus secara grafis, seperti yang kita ketahui game tersebut rilis di tahun 90an dan dimainkan di Playstation pertama jadi dibandingkan dengan grafis game saat ini pastilah jauh banget perbedaannya.

Terimakasih telah membaca artikel di blog Perawat Gaming jangan lupa berkunjung kembali dan bagikan artikel yang telah anda baca.

Posting Komentar

0 Komentar

; //]]>
To Top