Turnamen Free Fire Red Bull Gold League Digelar, Hadiah Rp 300 Juta

Turnamen Free Fire Red Bull Gold League Digelar, Hadiah Rp 300 Juta

Still Life with Game (probably 1750s)Perawat Gaming - Selamat datang diblog Perawat Gaming, Blog yang membahas seputar game terkini baik game mobile maupun PC.

Red Bull Gold menggelar liga esports online unntuk game Free Fire. Di liga tersebut, para pemain pro Indonesia akan memperebutkan hadiah total Rp 300 juta. Sebelumnya mereka juga sudah pernah menggelar Red Bull Gold Cup season 1 dan 2.

Untuk Red Bull Gold League sendiri akan digelar selama sebulan penuh, dan akan dibagi menjadi tiga tahap, yang harus dilalui oleh 18 tim Free Fire terbaik di Indonesia.

Pertandingannya dimulai dengan babak Regular Season selama 6 hari (30 Oktober - 8 November) dimana 18 tim undangan akan dikelompokkan dan dipertandingkan dalam 3 grup secara acak. Babak Regular Season akan menyisakan 12 tim untuk melanjutkan perjuangan di Semi Final.

Syita Ayuningtyas, Marketing Manager Red Bull Gold dalam keterangan yang diterima detikINET. Wijaya Nugroho, Business Development & Esports Manager Garena dalam keterangan yang sama. Berikut adalah daftar 18 tim partisipan dan pembagian 3 grup dalam Red Bull Gold League. 

Pertandingan Free Fire dalam liga Red Bull Gold League dapat disaksikan dan ditonton secara langsung melalui tayangan live stream di laman YouTube Red Bull Nation.

Diharapkan penggemar dapat mendukung setiap tim favorit mereka untuk mencapai hasil dan performa terbaik di setiap pertandingan hingga menjadi yang terbaik di antara 18 tim profesional lainnya.

Terimakasih telah membaca artikel di blog Perawat Gaming jangan lupa berkunjung kembali dan bagikan artikel yang telah anda baca.

Posting Komentar

0 Komentar

; //]]>
To Top