4 Game NFT Penghasil Uang, Auto Cuan Gan!

4 Game NFT Penghasil Uang, Auto Cuan Gan!

Gods Unchained

Game NFT rekomendasi EXP berikutnya adalah Gods Unchainded. Untuk mendapatkan NFT, kamu mesti memenangkan sebuah pertandingan PVP. Cara lainnya adalah dengan membeli kartu-kartu game yang dijual oleh pemain lain. Sebaliknya, kamu juga bisa menjual kartu tersebut.

Proses jual beli kartu tersebut berlangsung di martketplace khusus yang memang sudah disediakan. Untuk melakukan proses jual beli, kamu mesti memiliki mata uang in game yang juga merupakan syarat utama jika kamu ingin menyulap kartu tadi menjadi aset NFT.

The Sandbox

Kamu yang akrab dengan Minecraft pasti bakal sangat familier dengan game ini: The Sandbox. Bukan hal aneh karena The Sandbox memang mirip dengan Minecraft. Mulai dari gameplay hingga visual di dalam gamenya yang bergaya kotak-kotak.

Sesuai namanya, kamu bisa mendapatkan aset NFT berupa mata uang SAND di The Sandbox. Kamu bisa mendapatkannya dengan menjalankan sejumlah misi, memainkan mini game, hingga membuat aset digital sendiri yang bisa kamu perdagangkan di situs jual beli NFT OpenSea.

Battle Racer

Battle Racer adalah salah satu game NFT penghasil uang dengan konsep menarik. Di game ini, kamu bakal beradu cepat menggunakan mobil. Untuk meraih kemenangan, kamu bisa melakukan berbagai modifikasi. Kustomisasi memang salah satu kelebihan utama Battle Racer.

Menariknya, mobil hasil kustomisasi tersebut bisa kamu tukar dengan aset NFT. Namun, kamu wajib mendaftarkan mobil tersebut terlebih dahulu agar bisa diubah menjadi aset NFT untuk kemudian kamu jual di situs OpenSea. Merancang mobil sendiri, meraih kemenangan, lalu menjualnya. Itulah Battle Racer.

Lightnite

Melihat Lightnite, besar kemungkinan kamu bakal teringat Fortnite. Bukan hanya karena namanya yang berakhirkan sama, melainkan juga karena genre dan visual yang diusung. Sama-sama hadir sebagai game battle royale, game ini memiliki tampilan yang cenderung kartun.

Konsep battle royale di dalamnya pun sama. Kamu hanya perlu bertempur di sebuah pulau, mengalahkan para pemain lain, lalu menjadi pemain terakhir yang bertahan. Namun, kamu bisa mendapatkan NFT berupa bitcoin di game ini jika berhasil mengalahkan pemain lain.

Itulah rekomendasi game NFT penghasil uang yang bisa kamu coba. Kapan lagi bisa main game sambil menghasilkan uang? Meski begitu, tentu butuh kegigihan agar kamu bisa untung, alih-alih buntung.

Posting Komentar

0 Komentar

; //]]>
To Top