Cara Main Game Android Di PC Tanpa Emulator

Cara Main Game Android Di PC Tanpa Emulator
Cara Main Game Android di PC Tanpa Emulator pasti dari kalian banyak yang penasaran bagaimana caranya? iya atau iya? hayooo? wkwkw.. Eitss sabar ya... Pantun dulu yuk... cakepp...lhoo mana pantunnya? kok gk ada? iya gk ada pantunnya... wkwkw..

Kenyataannya, bermain games mobile di PC tanpa emulator memakai emulator bisa saja. Tetapi, Anda perlu mengambil program TC Games di piranti yang bakal dipakai. Selanjutnya menyambungkannya dengan handphone kamu untuk jalankan program itu dari PC.Selainnya games android, sistem ini berlaku untuk semuanya program mobile yang lain. Bila Anda ingin ketahui trick dan langkah mainkan games android di PC tanpa emulator, berikut langkah secara lengkap.

Cara Main Game Android di PC Tanpa Emulator

Supaya trick ini sukses, Anda perlu mengambil program namanya TC Games Software di PC atau netbook kamu. Program ini dapat disebut lebih enteng dibanding emulator mana saja yang membuat cocok dengan PC kelas bawah. Disamping itu, semakin sedikit makan ruangan RAM dibanding emulator lain hingga gameplay akan jalan lebih lancar. Anda akan berasa lebih nyaman serta lebih gampang untuk mengatur games karena monitor, keyboard, dan mouse yang semakin besar.

Sudah pasti, ada syarat-syarat minimal untuk mainkan games android tanpa emulator dengan program ini. Computer atau netbook Anda harus memakai Windows 7 atau semakin tinggi. Disamping itu, detailnya harus CPU Core i3 2.4GHz dan RAM 4GB atau semakin tinggi, bila Anda tidak mau alami lag ketika bermain games kelak.

Cara Memainkan Game Android di PC Tanpa Emulator

Bagaimana Langkah Bermain Free Fire di PC Tanpa Emulator?

- Pertama kali, silahkan ambil TC Game di ke-2 piranti Anda (PC dan Handphone).
- Sesudah penginstalan usai, lakukan program dari PC kamu.
- Anda pun perlu menyambungkan PC dengan handphone lewat kabel USB. Sesudah aktifkan Media Transfer Protocol, masuk ke Settings / Search for Developer pilihan / USB Debugging dan hidupkan USB Debugging Model.
- Membuka Games TC di handphone kamu. Saat ini kamu bisa mengatur Handphone kamu dari PC. Silakan membuka games android yang ingin dimainkan dengan monitor yang semakin besar.
- Seting Keyboard TC Game Free Fire
- Seting Keyboard TC Game Free Fire

Tetapi, perlu Anda kenali jika kualitas game tergantung pada processor handphone Anda. Disamping itu, janganlah lupa untuk sesuaikan key mapping. Perlu sesaat untuk Anda untuk terlatih mengatur games android dengan keyboard, tapi sesudah terlatih, karena itu Anda akan jadi lebih andal memainkan.

Posting Komentar

0 Komentar

; //]]>
To Top